Home » , » Game Warriors All Stars Free Download For PC

Game Warriors All Stars Free Download For PC

www.game-pc8.com - Pagi sobat semua di siang kali ini admin akan berbagi "Game Warriors All Stars For PC" game ini adalah judul terbaru yang publikasikan oleh Koei Tecmo untuk platform Windows dan PS4. Game yang baru di tahun 2017 ini meruapakan seri terbaru dari Warriors yang biasanya ada banyak jenis nya seperti Oroachi Warriors , Samurai Warriors dan lain-lainnya. Sama sepertu game sebelum nya genre nya action, fighting yang bercerita tentang samurai kerajaan yang mengguanakan baju perang. misinya mengalahkan setiap lawan yang menghalangi dengan pedang tombak dan senjata sesuai karakter yang di guankan, Pilih karakter favoritmu dan gunakan jurus serta ketrampilan semaksimal mungkin dalam menghadapi musuh yang banyak.

Download Game Warriors All Stars For PC

Dalam Warriors All Stars Serial ini melanjutkan dari game bertajuk Warriors, dengan banyak di tambahkan elemen baru yang menarik. Antara lain fitur yang baru ini di tunjukan ke cerita permainan multiplayer atau non-linear. Dalam game ini juga sudah terdapat karakter lebih dari 30 selain itu setiap karater memiliki kemampuan dan jurus berbeda pengisi suara nya pun mirip dg pengisi pemerana utamanya seperti Musou Rush dll. Ayo mainkan game seru ini dan selesaikan misi-misi yang ada baik sobat game ini hanya bisa di mainkan offline atau tanpa koneksi internet, apabila mau bermain secara online dengan orang lain di dunia maya silahkan beli gamenya di Stream, baik langsung saja download gamenya di bawah ini.

Informasi Game Warriors All Stars Free Download For PC :

Nama : Warriors All Stars
Platform : PC
Bahasa : Inggris
Tahun Rilis : 2017
Developer : KOEI TECMO GAMES CO., LTD
Publisher : KOEI TECMO GAMES CO., LTD
Genre : Action
Jenis File: ISO
Tautan terkait: Steam

Spesifikasi Minimum Game Warriors All Stars For PC :

  • OS: Windows7/8/10
  • Processor: Core i7 870 over
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA Geforce GTS 450 or better
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 20 GB available space
  • Sound Card: DirectX 9.0c over

Cara Instal Game Warriors All Stars For PC :

1. Download "Warriors All Stars".
2. Extrak file - Run Setup nya
3. Jalankan instalasi sampai selesai
4. Masukkan crack
5. Buka gamenya dan mainkan

Screenshot Game Warriors All Stars PC :



Link Download :

Baik, sekian dulu postingannya dari amin tentang Game Warriors All Stars For PC Jika mengalami error saat instal gamenya silahkan tanyakan di bawah komentator. Thanks.

3 komentar: