Home » , » Game WWE 2K17 For PC Full Version

Game WWE 2K17 For PC Full Version


www.game-pc8.com | Free Download Game WWE 2K17 For PC di siang hari yang cuacanya agak panas-panasan begini kali ini akan share game panas juga bertarung dengan cara bergulat secara professional namanya Game "WWE 2K17 For PC" Terbaru, atau yang populer di TV biasanya SmackDown, dikembangkan oleh Yuke dan Visual Concepts, dan diterbitkan oleh 2K Sports for PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One dan Microsoft Windows.

Game ini merupakan seri yang kedelapan belas dalam game WWE, yang terbaru akan dirilis pada bulan Oktober 2017. Ini adalah seri yang terakhir yang dirilis di platform PlayStation 3 dan Xbox 360 yang terbaru  tersedia di Plastation 4, Playstation Vita dan Xbox one atau lebih tinggi lain nya. Dari era jaman dulu sampai sekarang Game Smackdown sudah mengalami peningkatan dari segi grafik serta gameplay nya sudah sangat bagus. Dulu sangat sering bermain di console tapi sekarang di PC bisa menggunakan dengan Joystik jadi tidak beda jauh dengan yang ada di console. Tokoh Favorit sudah sangat complete dari legenda Undertarker, Triple H, Jhon Cena dan masih banyak lagi sekarang sudah banyak muncul pemain-pemian terbaru seperti halnya di tv tanyangan yang sekarang ini.


Download Game WWE 2K17 For PC Full Version

Dalam Game yang terbaru WWE 2k17 For PC ini sudah jelas bahwa pengembang Konsep Yuke dan Visual lebih grafik serta gameplay sudah sangat bagus dan lebih terkesan mengarakan ke simulasi permainan gulat. Tidak beda dari tahun sebelum nya dalam mode permainan ada beberapa yang mulai dari Story/petualangan, Tag Team, Battle VS. Pertandingan di WWE 2K17 yang terbaru memiliki kecepatan yang jelas, terfokus pada tampilan dan nuansa WWE saat ini.

Dengan sensansi gameplay  yangyang didapat lebih terkesan aksi menganggat lawan dan membanting lawan secara ada yang spesial setiap charakter punya ciri yang beda-beda dalam smack. Dalam pertandingan tunggal VS bisa bermain dengan lawan teman anda, secara offline jika mau bermain secara online atau seluruh dunia silahkan beli game nya di Steam yang sejak dulu sudah populer di kalangan gamers. Main dan kalahkan lawan dan dapatkan gelar juara dalam ajang kompetisi WWE 2017, Jika penasaran dengan game mode offline nya silahkan download game nya di bawah.


Informasi :

Nama : WWE 2K17
Genre : Simulation, Sports
Developer : Visual Concepts, Yuke’s Co., LTD
Publisher : 2K
Release Date : 7 Feb, 2017
Updtate : 19 September 2017
Info Lengkap : Steam

Spesifikasi Minimum :

- OS : 64-bit: Windows® 7 (latest updates)
- Processor : Intel Core i5-3550 / AMD FX 8150
- Memory : 4 GB RAM
- Graphics : GeForce GTX 660 / Radeon HD 7770
- DirectX : Version 11
- Storage : 50 GB available space
- Sound Card : DirectX 9.0c compatible sound card
- Additional Notes : At least 2 GB DDR Video Memory

Link :

Cara Instal :

1. Extract - menggunakan winrar
2. Mount file .iso - menggunakan daemon tools atau sejenisnya
3. Jalankan setup - kemudian instal gamenya sampai selesai
4. Copy file crack ke dalam folder - yang sudah di instalas
5. Buka Game dan Mainkan :)

Info : Demikian ulasan dari admin mengenai game terbaru SmackDown WWE 2017 For PC, Jika ada masalah saat instal gamenya silahkan komen di bawah.

2 komentar: