Home » , » Warriors Orochi Z Game PC Full Version

Warriors Orochi Z Game PC Full Version


www.game-pc8.com | Pagi sahabat gamers admin kali ini share game fighting yang seru namanya "Game Warriors Orochi Z PC" Game ini mempunyaui latar belakang yang keren hampir sama dengan samurai warrior berceita tentang kerajaan serta samurai tombak mengunakan baju besi ala jaman dahulu. buat para gamer pasti sudah sangat hafal game yang satu ini. Setiap karakter mempunyai jurus senjata yang berbeda, Baik sobat guanakan karakter andalan kalian dan kalah setiap musuh yang mewalan menggunakan senjata.

Download Game Warriors Orochi Z Full Version

Warriors Orochi Z For PC Full Version - ini dengan tampilan grafik yang sudah 3D tidak kalah yang ada di console PS sobat,  Ayo Mainkan dan tamatkan setiap misi yang ada di dalam game dengan aksi petualangan di tempat yang bebeda-beda memberikan pengalawan perang di era jaman dulu. Guanakan senjata yang terkuat dan jurus yang hebat untuk mengalahkan musuh-musuh yang menghadang dalam perjalanan misi. Buat yang penasaran silahkan download game nya di bawah ini.

Informasi :

Nama : Warriors Orochi Z/ Musou Orochi Z
Bahasa : Jepang/Inggris
Rilis : 2009
Developer : Koei, Omega Force
Publisher : Koei
Genre : Fighting
File : ISO
Platform : PC

Spesifikasi Minimum :

  • OS: Windows XP/Vista/7/8/10.
  • Prosesor: 2.5 GHz.
  • RAM: 512 MB.
  • Video Card: 128 MB.
  • Versi DirectX: DirectX 9.0c.
  • Hard Drive Space: 7 GB.

Screenshot Warriors Orochi Z Game PC :
http://4.bp.blogspot.com/--IaNDf3EATY/U8kWHzC2nRI/AAAAAAAAPRQ/m45wHOCssgY/s1600/%5Bshare99-net%5D+warriors-orochi-z+(2).jpg

Screenshot Warriors Orochi Z Full Version : 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhhLeS57jDZIDVL8M6E2YGhXefGPClhWePt8VZiDaT_OHJQikUx2PMqENgEb3wYh6BuzkGbwUEWDGrlVjPB6VyTPlQb-gLxk6bZLPk0IW_U0lxOapkBhw6GzKnJoGnJ7atw6zv_hE393Fxm/s1600/1.jpg


Link Download :

=> Download Game Warriors Orochi Z PC

Sudah dulu ya sobat postingan kali ini mengenai Game Warriors Orichi Z Untuk PC Jika mengalami kesulitasn saat instal silahkan tanayakan di komentar Thanks.

2 komentar: