Home » , , » One Piece Unlimited Red Deluxe Edition Game PC Full Version

One Piece Unlimited Red Deluxe Edition Game PC Full Version

Game-pc8.com | One Piece - Unlimited Red Deluxe Edition Free Download PC Game Full Version, direct link, Part link, crack by Repack Fitgirl Compressed work. Pagi sobat-sobat semua ada game terbaru dari bandai namco yang di tunggu, yup benar One Piece adalah salah satu anime jepang yang paling populer dari jaman dulu sampai sekarang masih ada dan ceritanya masih berlanjut, untuk tamat nya sendiri masih belum di ketahui sampai chapter berapa. Seperti serial game yang terdahulu yang mengambil tema battle tapi sekarang berbeda sob, yang terbaru dari one piece ini versi adventure battle, serta kualitas gambar sudah makin bagus dan cerita makin lebih panjang dari game sebelumnya.


One Piece Unlimited Red Deluxe Edition adalah game terbaru dari one piece yang bertema kan tentang petualangan luffy dan kawan-kawan. Saat ini episodenya makin panjang dengan alur cerita seperti di anime, dengan penambahan di perbaruhi lebih dari 50, Game ini merupakan sekuel Eichiiro Oda, yang menampilkan karakter utama dari cerita tersebut. Di One piece sendiri ceritanya ada banyak sekali dari awal luffy bertemu zorro hingga yang terbaru ini penyerangan di markas Big mom, admin kurang tahu game ini sampai sejauh mana alur nya kalo lihat episode yang sebelumnya yang sampai episdoe Doflamingo mungkin ini akan sampai ke markas big mom.

One Piece Unlimited Red Deluxe Edition Repack Fitgirl Full Version

Dalam Game One Piece Unlimited World Red Deluxe Edition yang update terbaru di pertengahan 2017 - 2018 ini dikembangkan untuk platform Windows. Anda bisa memainkan peran masing-masing anggota grup Straw-Hat dan menggunakan kemampuan mereka dalam menghadapi musuh-musuh dan ada jurus yang mirip di anime nya. Game ini diproduksi oleh Ganbarion Company dan dipasarkan oleh BANDAI NAMCO Entertainment. Baik langsung saja sobat kalo mau download game nya di bawah apabila mau main Online silahkan beli di steam, di sini hanya menyediakan game mode offline.


Spesifikasi Minimum :

OS: Windows 7 / 8 / 8.1
Processor: Core2Duo 2.4GHz
Memory: 2 GB RAM
Graphics: 512 MB Nvidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 3870
DirectX: Version 11
Storage: 16 GB available space
Sound Card: Motherboard Sound Card


Cara Instal :

1. Download file - extrcat file seperti biasa.
2. Jalankan instalasi - sampai selesai.
3. Copy crack - masukkan ke dalam game nya sudah di instal.
4. Buka game dan mainkan.

Tampilan Gameplay :




Link Download :


Sekian dulu sobat postingan mengenai One Piece Unlimited Red Deluxe Edition Game PC Full Version, jika mengalami masalah saat penginstalan dan mengalami error silahkan komen di bawah,

0 komentar:

Post a Comment