Home » » How To Survive

How To Survive

Pagi ini  saya akan share game pc bergenre Action Adventure & Open World, namanya Game PC How To Survive. Game How To Survive ini berkisah terdampar di suatu pulau yang terisolasi dari dunia luar. Jadi, intinya kita harus bisa bertahan hidup di pulau tersebut. Mulai dari mencari makanan,minuman, senjata, dan tempat tinggal.
screenshoot
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitvvsNyzmjpTF_t2EZ4UF1BJF7-soxbACSyKOwrg82bPD_fj6NfPiCtgEEFa8h7u8_s8oA46u8p5nMxljDybgpKRMNEAYg5IDK4D4YolZoQmwWYin_hRxFfZ3ej_pohVR8-crH1Nje_Wlt/s1600/farm_zed_2+(1).jpg https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcaPmik_07YF_FnNdJpqYaKjgMNxDnpoWjCRKTgZU4l7v7JmqQxkMjMdxlF7e0SiJhPkcfEz5X2X7UvZD_tgOfuqSc8Z9jofgtAH2Sg_r0UbNycPIpfBrMDROdxFqGD_45C5Wd6UMzZ8nf/s1600/9797xFishingX360.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcaPmik_07YF_FnNdJpqYaKjgMNxDnpoWjCRKTgZU4l7v7JmqQxkMjMdxlF7e0SiJhPkcfEz5X2X7UvZD_tgOfuqSc8Z9jofgtAH2Sg_r0UbNycPIpfBrMDROdxFqGD_45C5Wd6UMzZ8nf/s1600/9797xFishingX360.jpg 
Size Game 622 mb

22 komentar:

  1. ini game zombie ya??

    ReplyDelete
  2. Gan gamesnya ringan apa gk..??
    n gamenya work buat win 7 gk..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kategori sedang gan... kalo PC ngak kuat kualitas gambarnya bisa di turunkan low...
      saya test pake windows 7 lancar...

      Delete
    2. gan, saya pke windows 7, Ram 1 gb, tapi udah saya coba tampilannya ko agak kacau, dan gak lancar pas maen...

      Delete
    3. jelas dong gan ram aja cuman 1 gb kalo mau lncar minim 2 gb
      coba cara ini
      klik 2x Detect.exe..
      ubah grafiknya ke low
      lalu size displaynya juga di kecilkan..

      Delete
  3. Replies
    1. Untuk rar banyak ngak usah di utak2... biar kan saja... soalnya udah ada install.exe
      Cara Install
      1. Klik 2x install.exe
      2. Muncul pesan - klik install
      3. nanti udah nge browse sendiri..
      4. taruh game bebas di drive C/D/E bebas
      5. Klik OK - nantisudah install sendiri - muncul cmd
      tunggu sampai proses selesai
      ENJOY...

      Delete
    2. gue gk bsa, udhslese cmd malah kosong semua file gue

      Delete
    3. bukan kosong gan mungkin ada di tempat lain...
      coba perhatikan baik-baik lokasinya penempatannya.. soalnya ini game ini 100% work..
      lebih baik intsall ulang gan.

      Delete
    4. udah ane liatin gan, emang kosong, ane prhtikan lokasi pnmpatannya, emang kosong, yg ada cuma folder tulisanx tools,, cba d perbaiki ane yakin gk work udah ekstrak berkali kali, n teliti pnmatannya, kagak ada

      Delete
    5. cara install biar ane jelaskan sekali lagi
      1. Klik 2x install.exe
      2. Muncul pesan - klik install
      3. nanti udah nge browse sendiri..
      4. taruh game bebas di drive C/D/E bebas
      5. Klik OK - nantisudah install sendiri -
      muncul cmd - jangan di close tunggu sampai proses selesai - ini proses yang paling penting.. (tenag aja ini ngak menyebabkan pc rusak emang begitu prosesnya)
      ENJOY...
      jika dah selesai baru buka foldernya..
      ENJOY..

      Delete
    6. udah gan, ane tunggu ampe selse cmdx. ttp aja kosong

      Delete
  4. ane udah sering install game yg pke cmd cmd ini, work smua, cuma ini doank yg kosong folder gamex saat selesai, mana da tulisan erorx d cmd,

    ReplyDelete
  5. sorry om kalo ngak work,
    soalnya di pc ane bisa,
    mungkin pcnya ngak cocok om dg game yg highly compressed kategori besar,,
    soalnya ini juga lumayan besar ketika di instal hampir 3gb

    ReplyDelete
  6. Gan, ane udah klik install, tapi command nya ngga hilang hilang. Tulisannya
    All OK
    . Extracting archive : Ka0sKrew.001
    Extracting Ka0sKrew. Rep (1028477431 bytes)

    Gimana tuh ???

    ReplyDelete
  7. Eh... Kayaknya udah bisa. Ternyata di klik kanan di kolom cmdnya.

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan error padahal sudah tinggal main aja lgi tapi pas mengklick laucer game nya
      gme nya malah error

      Delete
  9. ga bisa di download
    link nya rusak

    ReplyDelete
  10. kok game nya gabisa load game sih, udah main lama katanya saving auto tapi stelah balik ke game lagi mau lanjut ga ada continoue atau load

    ReplyDelete